Aisyah Virgina (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Aisyah Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Assalamu’alaikum WR.WB….
My name is Aisyah Virgina Az-zahra..

Sebelumnya saya tidak terpikirkan tentang belajar bahasa inggris lebih dalam. Tapi melihat kakak saya yang belajar bahasa inggris di Pare dan hasilnya pun kakak saya menjadi mentor bahasa inggris di sekolahnya. Saya pun iri dan akhirnya saya mau untuk belajar bahasa inggris lebih dalam di Kampung Inggris, Pare. Saat itu juga Mamah saya langsung mencari tempat course yang cocok dengan saya, finally, mamah saya menemukan Twenty Second Kampung Inggris.

Saat saya sampai di Twenty Second Kampung Inggris, Pare. Saya sangat suka tempatnya, sangat nyaman. Dan saat saya bertemu dengan orang-orang disini mereka sangat baik dan ramah. Dan saat di kampung inggris, kamu jangan takut salah, karena disinilah tempat kamu berbuat salah sebanyak mungkin, karena saat kamu salah, orang-orang disini akan mengingatkan mu dan memberi tahu kesalahanmu dan memberi solusinya. Kamupun tidak akan di ketawain ataupun di kucilkan.

Saat hari pertama sampai sekarang, saya tidak pernah merasa lelah untuk mengikuti kegiatan di twenty second, karena jadwalnya yang tepat, cukup untuk istirahat dan guru-gurunya yang membuat suasana menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Di twenty second kampung inggris kamu akan belajar tentang vocabulary, pronunciation, speaking, grammar dan speech. Maka itu saya sangat senang dan suka belajar di Twenty Second.

I Love Twenty Second and Love you all. Thank you.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *