Ade Dede Ramioni (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

dede ramioni alumni kampung inggris

Nama yang sangat singkat yang diberikan oleh my parents tapi menyimpan banyak sejarah, do you want to know about the history? I will tell you but not now, nanti kalau ada yang penasaran, chat aja ntar ane cantumin no hp ane hehehe oke guys..

Ane terlahir dari keluarga dengan lingkungan islamic dan pendidikannya pun islamic, setamatnya elementary school, ane di buang orang tua ke islamic boarding school hehehe jahat amat ya, sekolah yang gak kaya umumnya, singkat cerita ane gak pernah tau dan gak pernah mengenal bahasa inggris, and then ane kuliah disalah satu kampus terbaik yang ada di Jambi jiiaaahhh.. dan ane aktif berorganisasi, ane sering ikut seminar luar kota dan sebagainya, but my difficulties adalah bahasa inggris, ane kalau udah dengar bahasa inggris mulai pusing dah  ( my head is pounding ), singkat cerita akhirnya kuliah ane selesai, dan ane ingin mencoba  belajar bahasa inggris, biasanya coba-coba itu gak bayar ya, ini mah bayar hehehe, ane akhirnya cari info dan dapatlah kursus di Twenty Second Kampung Inggris.

Awalnya ane merasa sangat kesulitan, ane gak betah ane pengen pulang jiaaahhh lebay dikit, ya maklum lah namanya juga dari nol, tutor ane bilang, gak ada yang instan mr Romi, tutor ane langsung kasih kutipan dari” mr martin luther king”

“if you can’t fly, then run

if you can’t run, then walk

if you can,t walk, then crawl

but whatever you do, you have to keep moving forward”.

Ane merasa di tampar, suara itu langsung nusuk hati ane yang paling dalam, ane bilang oke, ane akan buktiin, gak ada yang instan memang, tapi setidaknya ane pernah mencoba dan kalian tau hasilnya apa? Ya kalian gak akan pernah tau kalau gak datang ke Twenty Second Kampung Inggris, diluar dugaan, ane benar-benar gak nyangka, buat kalian yang masih gak percaya, gakpapa itu hak kalian, tapi “if you never try you’ll never know”.  Sekarang ane bener-bener udah jauh cinta sama Twenty Second Kampung Inggris, I love you so much Twenty Second, without you I am nothing :-*

I love you Twenty Second Kampung Inggris

 

Nih nomer ane klo penasaran sama history nama ane  ^^  (0823 0669 0909)

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *