Abdullah Fauzie Efendi (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

fauzie efendi (alumni twenty second kampung inggris)

Hallo goodpeople, nama saya  Abdullah Fauzie Efendi, teman-teman biasa manggil mine. Saya berasal dari Jakarta, sekarang saya adalah pengangguran yang banyak acara. Umur saya 18 tahun, ya itu 5 tahun yang lalu sebelum menulis  ini.  Saat ini Saya sedang kursus bahasa inggris di Twenty Second Kampung Inggris. Tujuan saya belajar bahasa inggris di Pare, tadinya hanya untuk sebagai tempat pelarian haha dan untuk melamar kerja di perusahaan, tetapi setelah saya belajar disini selama berapa bulan saya ubah tujuan saya, saya ingin bicara bahasa inggris dengan baik dan benar. Sebelum aku datang ke pare aku punya ekspestasi dan media mengatakan bahwa kota Pare adalah tempat untuk belajar bahasa inggris dan semua orang disini berbicara bahasa inggris, dan ternyata hal ini tidak terjadi disini. Di sini saya belajar tentang grammar, speaking, vocabulary, pronunciation dan view . Saya pikir itulah yang di butuhin sekarang. Pada awalnya saya datang kesini untuk belajar bahasa inggris, tapi ternyata yang saya dapetin lebih lebih  dari itu. Karena selain dapat ilmu bahasa inggris, saya juga dapat keluarga, ya di sini kita ngga punya teman melainkan keluarga. Saya mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang budaya-budaya di Indonesia. Saya sangat senang dengan cara tutor mengajar di sini, karena mereka selalu mengerti apa yang di butuhin sama anak  didiknya. Upsssssssss lupa, bukan tutor tapi masbro, karena merekalah teman kita nongkrong,  sharing, talking about funny things and  pengalaman hidup lah ya.

Saya belajar di Twenty Second Kampung Inggris selama 2 bulan, sebenarnya sih pengen lebih lama lagi. Tapi karena keadaan yang memaksa dan saya harus melanjutkan rencana yang telah saya buat. Mungkin suatu saat nanti aku bakal kembali lagi ke Twenty Second Kampung Inggris untuk lebih memperdalam tentang bahasa inggris sekaligus silatuhrami. Karena mungkin yang ku dapatin saat ini belum cukup untuk menunjang rencanaku .

So buat kamu yang pengen belajar bahasa Inggris dengan suasana yang sangat ramah, sambil bermain dan penuh dengan kekeluargaan. Datanglah ke Twenty Second Kampung Inggris karena di sini kita adalah sebuah keluarga. Sesuai dengan slogannya “WE ARE ONE BIG FAMILY”.dan pastinya kamu bisa mengasah kemampuan bahasa inggrismu disini, dan buat kamu yang belum ada basic? yaaaa jangan takut karna akan dibimbing terus kook…

That’s all about me, as human being, and I relize I can’t avoid mistakes, so I do apologize to you all, and I hope my explanation will be useful for us, in the world and here after haha and i don’t forget  Thank you so much to my tutor at Twenty Second Kampung Inggris untuk setiap pengalaman berharga yang saya terima.

I will be back.

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *