10 Tempat Makan Terfavorit Di Kampung Inggris

Warung Makan Bu Tin Kampung Inggris

Untuk menentukan tempat makan yang “pas” tentu bukan hanya rasa yang jadi pertimbangan namun juga harga yang murah meriah agar tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Di kampung inggris terdapat begitu banyak tempat makan yang enak dan wajib kamu kunjungi, berdasarkan survey yang kami lakukan ada 10 tempat makan yang menjadi favorite para siswa di kampung inggris.

 
1. Warung Bu Tien

Warung Makan Bu Tin Kampung Inggris

Warung Bu Tien adalah salah satu tempat makan terfavorit para siswa karena selain menawarkan menu makan yang lezat warung ini juga berada di tempat yang tepat untuk bersantai atau berkumpul bersama teman-teman. Warung yang terletak di jalan panca warna ini terkenal dengan ayam penyet dan soto cekernya yang tak ada tandingannya. Tak perlu khawatir soal harga di warung ini, harganya sangat terjangkau yang membuat warung ini tak pernah sepi pembeli.

 

2. Warung LSA

Warung LSA Kampung Inggris

Tempat makan terfavorit nomer dua adalah Warung LSA (Lembayung Senja Asri). Warung yang berada di jalan lamtana ini mempunyai menu spesial soto rawon dan gule. Soto dan gule menjadi menu andalan di Warung LSA sehingga tak heran jika tempat ini selalu ramai oleh para siswa yang ingin memanjakan lidah mereka.

 

3. Dapoer Sambal

Dapoer Sambal Kampung Inggris

Dapoer sambal memang tak asing lagi ditelinga para pecinta kuliner, tempat makan yang mempunya ciri khas soal rasa pedas yang siap menggoyang lidah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Menyediakan berbagai macam penyet dan kremes yang menjadi menu unggulan tak pelak membuat tempat ini juga tak pernah sepi pembeli dan menjadi tempat makan terfavorit nomer tiga di kampung inggris.

 

4. Warung Kita Lalapan

Warung Kita Lalapan Kampung Inggris

Berada di posisi ke empat tempat makan terfavorit adalah Warung kita lalapan. Berbeda dengan tempat makan lainnya, warung kita lalapan menyediakan menu yang sangat unik dan berbeda yaitu makanan yang serba dengan lalapan. Berlokasi di jalan glagah  yang strategis untuk dijangkau, makanan yang lezat dan harga yang murah membuat para siswa memilih tempat makan ini.

 

5. Warung Prasmanan An-Nur

Warung Prasmanan An-nur Kampung Inggris

Warung prasmanan An-nur berada di posisi ke lima sebagai tempat makan favorit di kampung inggris, mempunyai konsep (prasmanan) dimana para pembeli mengambil sendiri makanan yang telah disediakan sesuka hati dengan hidangan komplit membuat tempat ini ramai setiap harinya. Tapi jangan lupa bayar setelah makan ya guys haha.. Ketika membayar jangan kaget mendengar harganya, karena harganya amat sangat “Murah”!

 

6. Warung Sigma

Warung Sigma Kampung Inggris

Menempati posisi ke enam tempat makan terfavorit di kampung inggris adalah Warung Sigma, tempat ini menjadi favorit para siswa karena menu yang sangat lengkap dan tempat asik untuk nongkrong pada siang hari. Sambal goreng ati ampela, sambal goreng teri, sambal goreng tempe, sambal goreng kikil, sambal goreng kentang di Warung sigma ini menjadi pelengkap untuk menyantap makan siang kalian guys. Warung Sigma ini berlokasi di jalan dahlia.

 

7. Warung Lazada

Warung Lazada Kampung Inggris

Tempat makan terfavorit posisi ke tujuh adalah Warung lazada, by the way lazada disini adalah tempat makan ya guys bukan nama online shop. hehe.. Warung  lazada juga berada di jalan dahlia dan menyediakan menu yang lengkap dan asik, selain menu yang lengkap diwarung ini juga harganya sangat murah.

 

8. Wakapo (warung kampung pojok)

Wakapo Kampung Inggris

Wakapo ( warung kampung pojok ) tempat yang menyediakan menu beragam dan lengkap dengan aneka juice segar menempati posisi ke delapan tempat makan favorit di kampung inggris. Beragam makanan bisa kalian temukan disini dengan harga yang terjangkau. Tempat ini bisa menjadi alternatif kalian guys..

 

9. Warung Singgahan

Warung Singgahan Kampung Inggris

Di posisi ke sembilan tempat makan terfavorit di kampung inggris ditempati oleh Warung Singgahan, menu andalan di tempat makan ini adalah ayam goreng singgahan dan sup buah singgahan, berbeda dengan ayam goreng biasanya, ayam goreng singgahan adalah ayam yang dipresto sehingga membuat kontur daging yang empuk dan lembut. Warung yang berlokasi di jalan brawijaya ini selalu ramai pada sore hari.

.

10. Rumah Makan Bu Eko 

Rumah Makan Bu Eko Kampung Inggris

Tempat yang menarik dan harganya yang murah membuat tempat makan yang satu ini diminati oleh para siswa, tempat makan ini bernama “Rumah Makan Bu Eko Spesial Garang Asem”. Tempat makan yang berlokasi di jalan cokroaminoto ini mempunyai menu-menu unggulan yang maknyus. Ditempat ini juga disediakan ruang pertemuan dan lesehan lho guys..

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



One response to “10 Tempat Makan Terfavorit Di Kampung Inggris”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *