5 Kriteria Lembaga Bahasa Inggris Terbaik di Kampung Inggris Pare

Lembaga terbaik kampung inggris

Perlu kalian ketahui ya guys bahwa di kampung inggris pare kediri jawa timur terdapat lebih dari 140 lembaga kursus bahasa inggris dan semuanya mengklaim bahwa mereka adalah lembaga kursus bahasa inggris di pare yang terbaik, tentu karena itu bagian dari marketing untuk menjaring siswa sebanyak – banyaknya.
Tapi guys yang perlu kalian tahu dan perhatikan ketika memilih lembaga kursus yang bagus di kampung inggris pare adalah sebagai berikut :

  1. Perhatikan legalitas lembaga jadi apakah lembaga kursus yang kalian pilih itu adalah lembaga kursus bahasa inggris yang sudah mendapatkan ijin dari diknas terkait atau belum? dan juga apakah sudah ada akta pendirian lembaga atau belum? karena itu menjadi penting untuk mengetahui apakah lembaga itu abal – abal atau sudah teruji.
  2. Teacher ketika kalian di kampung inggris adalah orang yang akan mengajari  dan membimbing kalian sewaktu belajar dikampung inggris, oleh sebab itu guys pilihlah lembaga yang mempunyai teacher dan tutor yang benar – benar kompeten dalam bahasa inggris karena banyak juga dipare yang tutornya itu mempunyai skill yang pas pasan saja.
  3. Fasilitas didalam lembaga itu juga harus kalian perhatikan dengan baik ya guys karena ini menyangkut kenyamanan ketika kalian belajar nanti , kan kalo kalian ke kampung inggris terus kemudian fasilitas kamar dan camp kurang nyaman untuk ditempati kan jadinya kalian yang akan repot dan tersiksa dengan kondisi itu, maka dari itu perhatikan betul tempat tinggal yang akan kalian tinggali ya guys.
  4. Pastikan ketika kalian di kampung inggris mendapatkan jadwal belajar yang padat dan tepat dalam pembagian waktu belajarnya guys, karena kalo kalian dikampung mendapat jadwal yang padat tetapi beda – beda kursusan tentunya ini akan menjadi masalah buat kalian guys karena hanya akan bikin kalian  capek dijalan saja. Maka dari itu lebih baik kalian pilih kursusan yang pas dan fokus di 1 kursusan supaya belajarnya di kampung inggris optimal guys.
    • Contoh jadwal yang ideal buat belajar di kampung inggris pare :
      04.00 – 04.50         : Bangun tidur dan Mandi pagi
      04.50 – 05.00         : Sholat subuh berjamaah
      05.00 – 06.00         : Menghafal Common Vocabulary
      06.00 – 07.00         : Sarapan pagi bersama
      07.00 – 08.30         : Program American and British Accent Class (Pronunciation)
      08.30 – 09.30         : Istirahat kelas dan review pelajaran
      09.30 – 11.00          : Program Speaking Class
      11.00 – 12.00          : Istirahat dan Sholat Dzuhur berjamaah
      12.00 – 13.00          : Makan siang bersama
      13.00 – 15.00          : Tutorial Brush Up Lesson dan praktek Speak English dicamp
      15.00 – 15.30          : Sholat Ashar berjamaah dan persiapan kelas
      15.30 – 17.00          : Program Grammar Class
      17.00 – 17.45          : Mandi dan Sholat Maghrib berjamaah
      17.45 – 19.00          : Makan malam dan sholat Isya’ berjamaah
      19.00 – 20.30         : Speech and menghafal common expression
      20.30 – 04.00        : Istirahat / Tidur
  5. Nah yang tidak kalah penting adalah ikuti program paket kampung inggris karena ketika kita mengikuti program paket semua hal yang berkaitan dengan kebutuhan dasar kita sudah dipersiapkan oleh lembaga kursus jadi pilihlah lembaga kursus yang mempunyai program paket tersebut ya guys, karena kalo tidak dipaket program kita harus nyari peralatan belajar sendiri tentunya akan merepotkan.

Itulah 5 kriteria lembaga bahasa inggris terbaik di kampung inggris, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu  kamu untuk menentukan lembaga kursus bahasa inggris di kampung inggris pare yang bagus dan terbaik. Have a nice day!

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *